Monday 6 January 2014

offersnap

Sebelum kita bicara soal jam keren ini, ada yang ingin saya beritahukan kepada anda.

Bisnis online adalah ladang pencaharian saya selama ini. Di sinilah saya mendapatkan status bebas finansial yang sebenar-benarnya tanpa saya dibuat tenggelam dalam kesibukan tiada henti. Dengan kata lain, bisnis onlinelah yang membuat saya punya uang untuk menikmati waktu, dan punya waktu untuk menikmati uang.

Dan salah satu bisnis yang memberikan income terbesar bagi saya adalah dengan menjual produk informasi. Jika anda mengenal saya sejak lama, tentu anda juga kenal dengan FormulaBisnis.com, RahasiaBlogging.com, AsetVirtual.com dan sebagainya.

Mungkin anda tidak percaya, saya telah menghasilkan profit Rp 7,2 milyar hanya dari menjual produk informasi di internet. Bahkan income dari penjualan produk informasi tersebut terus mengalir hingga hari ini.

Lima Produk informasi tersebut antara lain:

1. FormulaBisnis.com (harga Rp 250.000)
2. InstanX.com (harga Rp 290.000)
3. RahasiaBlogging.com (harga Rp 248.000)
4. AsetVirtual.com (harga Rp 250.000)
5. MrActionClub.com (harga Rp 480.000)

Bahkan di FormulaBisnis.com, anda akan temukan bagaimana rahasia saya menghasilkan milyaran rupiah hanya dengan menjual informasi melalui internet. Rahasia langkah demi langkahnya ada di sana.

Nah, hari ini saya punya berita gembira untuk anda. Saya ingin menawarkan 5 produk informasi paling laris tersebut dengan deal yang sangat menarik.

Berikut deal yang saya tawarkan:

Offer 1

Jika anda membeli salah satu dari lima produk informasi tersebut, saya akan berikan bonus voucher diskon 50% jam tangan SNAP ROMEO. Jam ini dijual dengan harga Rp 390.000 dipasaran.

Dengan membeli salah satu produk informasi saya, anda bisa miliki jam SNAP Romeo dengan harga separuhnya. Ditambah, diskon 50% untuk pembelian produk informasi lainnya.

Misal, jika anda beli produk FormulaBisnis seharga Rp 250.000, anda juga mendapatkan:

- diskon 50% Jam SNAP Romeo (Rp 390.000 Rp 195.000)
- diskon 50% FormulaBisnis.com (Rp 250.000 Rp 125.000)
- diskon 50% RahasiaBlogging.com (Rp 248.000 Rp 124.000)
- diskon 50% AsetVirtual.com (Rp 250.000 Rp 125.000)
- diskon 50% MrActionClub.com (Rp 480.000 Rp 240.000)

Offer 2

Jika anda membeli dua dari lima produk informasi tersebut, saya akan berikan bonus jam tangan SNAP Romeo secara gratis. Bukan itu saja, anda juga boleh memiliki satu lagi produk saya lainnya secara gratis.

Misal, jika anda order FormulaBisnis dan InstanX, dengan harga Rp 540.000, maka anda akan mendapat:

- 1 jam tangan SNAP ROMEO gratis (Rp 390.000)
- 1 produk pilihan gratis (misal RahasiaBlogging atau AsetVirtual) (Rp 250.000)

Jadi, anda belanja Rp 540.000, mendapat bonus senilai Rp 640.000.

Offer 3

Jika anda membeli tiga dari lima produk informasi tersebut, saya akan berikan 2 pcs jam SNAP Romeo secara gratis, warna black dan white dengan nilai Rp 780.000. Ditambah lagi, anda akan mendapat 2 produk saya lainnya secara gratis.

Misal, jika anda order FormulaBisnis, InstanX, dan RahasiaBlogging senilai Rp 788.000, maka anda akan mendapatkan:

- 1 jam tangan SNAP Romeo warna Black (Rp 390.000)
- 1 jam tangan SNAP Romeo warna White (Rp 390.000)
- AsetVirtual Gratis (Rp 250.000)
- MrActionClub Gratis (Rp 480.000)

Jadi, anda belanja Rp 788.000, mendapat bonus senilai Rp 1.510.000.

Sangat menarik bukan?

Penawaran ini hanya berlaku untuk 100 pengorder pertama. Setelah itu, penawaran saya tutup dan penawaran kembali normal seperti semula.

Silakan order sekarang. Klik di sini.

Klik link dan lengkapi form order yang kami sediakan, lalu transfer sesuai dengan yang anda order.

Salam action!

Related Posts:

Leave a comment


Catatan: Mohon komentar tanpa link iklan dan bold


sumber Blog Bisnis Online dan Internet Marketing | JokoSusilo.com

Baca selengkapnya di --> Mau Jam Tangan SNAP Romeo Gratis?



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment