Friday 29 August 2014

Merancang Konsep Rumah Minimalis 1 Lantai – Salah satu konsep rumah minimalis yang bisa Anda gunakan adalah konsep rumah minimalis dengan satu lantai. Konsep rumah ini adalah konsep yang menghubungkan antara ide hunian yang minimalis sekaligus mengutamakan kesan mewah yang memberikan rasa nyaman bagi penghuni rumah. Apabila Anda memiliki lahan  tanah di tengah kota yang tidak terlalu luas, Anda bisa menggunakan konsep rumah minimalis ini untuk rumah Anda. Hal ini dimaklum karena butuh biaya yang mahal untuk mendapatkan lahan yang luas sekaligus juga mendapatkan harga yang murah

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah merencanakan pembagian ruang pada konsep rumah minimalis. Contohnya, jika Anda merencakan untuk memiliki rumah minimalis berlantai satu, maka Anda bisa membagi beberapa ruang seperti 3 ruangan tempat tidur, 1 ruang dapur, 1 ruang makan, 1 ruangan keluarga, 1 ruangan tamu, dan 1 kamar mandi. Anda juga bisa menyesuaikan banyaknya ruangan sesuai dengan jumlah anggota keluarga dan seberapa luas tanah yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa membuat draf gambar pertama untuk konsep rumah minimalis Anda.

Salah satu contoh aplikasi konsep yang bisa Anda gunakan adalah sebagai berikut. Jika anggota keluarga Anda berjumlah antara 3-5 orang, Anda bisa membuat 3 ruangan kamar tidur dan 1 kamar tidur utama. Anda juga bisa membuat 2 kamar tambahan, entah itu untuk kebutuhan anak atau kebutuhan lain seperti kebutuhan kamar tamu dan kamar pembantu. Gabungkanlah beberapa konsep yang Anda miliki dan Anda sudah bersiap untuk menghuni rumah minimalis yang Anda idam-idamkan! Selain itu, Anda juga bisa memulai untuk mendesain denah rumah yang diperuntukkan untuk rumah minimalis dengan satu lantai dengan 3 kamar tidur. Desain ini cocok untuk Anda yang memiliki 2 orang anak saja dan desain juga cocok untuk Anda yang menyukai desain rumah yang simpel dan nyaman untuk dihuni.

Ada dua konsep utama dalam konsep desain rumah minimalis 1 lantai yang sering digunakan yaitu konsep rumah minimalis 1 lantai dengan gaya modern dan konsep desain rumah minimalis 1 lantai dengan gaya sederhana. Apabila Anda ingin mendapatkan konsep desain rumah 1 lantai dengan cepat dan lengkap beserta Rancangan Anggaran Proyek dan gambar2 3D desain rumah lengkap, Anda bisa mendapatkannya di Emporio House.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Merancang Konsep Rumah Minimalis 1 Lantai

Baca selengkapnya di --> Merancang Konsep Rumah Minimalis 1 Lantai



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment