Tuesday 12 August 2014

Hi all,

Tentunya dengan maraknya bisnis online saat ini, kita sebagai pelaku bisnis tersebut tentunya ingin membangun sebuah bisnis online yang profitable sehingga nantinya bisnis tersebut dapat berkembang. Oleh karena itu, perlunya kita tahu, belajar, dan memahami bagaimana membangun bisnis online yang profitable tersebut.

Startup Grind Jakarta mengundang Iwan Tjam, CEO dari Indomog, untuk membahas "How to Build A Profitable Online Business: The Story of Indomog" .   Indomog merupakan solusi pembayaran terkemuka di Indonesia yang melayani sebagian besar penduduk yang tidak memiliki rekening bank. Indomog membantu klien lokal dan internasional untuk monetise dan memperluas jangkauan mereka di Indonesia. Bagi orang-orang yang akrab dengan Zynga dan MMORPG, maka Indomog merupakan mitra pembayaran gateway terkemuka yang bekerja sama dengan Carrefour, Hypermart dan lebih dari 6.000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Tentunya dapat menjadi pelajaran buat kita untuk membangun bisnis online yang profitable.

Indomog adalah the biggest Game Distribution Channel di Indonesia, dan event ini akan sangat menarik bagi siapapun berminat untuk monetise game mereka di Indomog.

Background CEO dari Indomog

Iwan Tjam

Iwan-Tjam

Beliau merupakan lulusan dari Nanyang Technological University. Sebelum kembali ke Indonesia, ia bekerja untuk Micron Semiconductor selama sepuluh tahun sebagai planning engineer. Beberapa tanggung jawabnya meliputi ekspansi perusahaan, desain sistem, implementasi SOP dan efisiensi.

Acaranya kapan? Dan di mana?

Waktu : Kamis, 14 Agustus 2014, pukul 18.00-21.00 (WIB)

Lokasi : Gepi Incubator.

DBS Tower 9th floor, Ciputra World I, Jl. Prof. Dr. Satrio

Jakarta, 12940

Indonesia

Detail Acara : 18.00 – Networking & Food

19.00 – Fireside Chat

20.00 – Networking

Untuk registrasi silahkan klik di sini 

Informasi tentang Startup Grind:

Startup Grind adalah global startup community yang mendidik, menginspirasi, dan connecting entrepreneurs. Mereka menyelenggarakan acara-acara bulanan di lebih dari 100 kota dan 42 negara yang menampilkan successful local founder, inovator, pendidik dan investor yang berbagi kisah-kisah pribadi dan pelajaran perjalanan mereka untuk membangun perusahaan besar. Fireside chat  interview, startup mixer dan konferensi tahunan yang mereka Startup Grind lakukan memberikan banyak kesempatan untuk terhubung dengan startups yang amazing dan orang-orang di belakang startup tersebut, memasuki jaringan dukungan yang kuat, membentuk hubungan yang bermakna dan mendapatkan inspirasi untuk perjalanan startup ke depan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi StartupGrind.com atau mengikuti kami di twitter @StartupGrind.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : [Event Announcement] Startup Grind Jakarta Hosts Iwan Tjam (CEO of Indomog)

Baca selengkapnya di --> [Event Announcement] Startup Grind Jakarta Hosts Iwan Tjam (CEO of Indomog)



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment