Gambar: depknews
Dalam tiga tahun terakhir, jumlah anggota LinkedIn di wilayah Asia Pasifik meningkat tiga kali lipat. Sementara itu, pengguna LinkedIn di Indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 3 juta.
LinkedIn sudah membantu para professional dan perusahaan di Indonesia untuk meningkatkan keahlian mereka melalui tiga keuntungan:
Identitas
Membantu anggota membangun profil dan jaringan profesional mereka.
Wawasan
Memberikan wawasan guna meningkatkan keahlian anggota dalam profesi yang mereka geluti.
Di mana saja
LinkedIn bisa diakses di mana saja oleh anggota, termasuk lewat perangkat seluler.
Keberagaman merupakan karakteristisk yang lekat dengan negara-negara di wilayah Asia Pasifik, terutama Indonesia. oleh sebab itu, LinkedIn terus berinovasi dengan meluncurkan fitur-fitur baru yang ditujukan untuk kelompok audiens yang berbeda, antara lain pilihan bahasa, dan laman universitas.
Walau kelompok yang ada beragam, terdapat banyak kemiripan di antara anggota. Misalnya, kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa atau lulusan dari universitas yang sama. Berikut universitas dan karir paling populer berdasarkan data LinkedIn:
Berkaitan dengan karir, ada beberapa jenis fungsi kerja dan posisi pekerjaan yang paling sering ditemui di antara anggota LinkedIn yang berasal dari Indonesia.
sumber : LinkedIn: Inilah Universitas dan Karir Paling Populer
Baca selengkapnya di --> LinkedIn: Inilah Universitas dan Karir Paling Populer
Share Artikel ini! »»
|
|
|
Tweet |
0 comments:
Post a Comment