- Pembeli mayoritas adalah golongan usia 21-30 thn sebanyak 50% disusul golongan usia 31-40 thn dengan 31%
- Kategori penjual juga memiliki mayoritas usia yang sama, golongan usia 21-30 thn mendominasi dengan 55% dan 31-40 thn sebanyak 33%
- Persentase pembeli pria sebanyak 46%, wanita 53,7%, tetapi wanita mendominasi nilai transaksi dengan 60,5% sedangkan pria hanya 39,5%
Statistik selengkapnya bisa Anda lihat di presentasi di atas.
Sumber foto : Social media (Facebook, Twitter, Path)
Baca Juga
Menghadapi Persaingan ? Coba Bertarunglah Sebagai Buaya, Kata Founder Tokopedia
sumber : Statistik Tokopedia Selama 5 Tahun Berkiprah di Ecommerce Indonesia
Baca selengkapnya di --> Statistik Tokopedia Selama 5 Tahun Berkiprah di Ecommerce Indonesia
Share Artikel ini! »»
|
|
Tweet |
0 comments:
Post a Comment