Tuesday, 19 August 2014

  1. Pembeli mayoritas adalah golongan usia 21-30 thn sebanyak 50% disusul golongan usia 31-40 thn dengan 31%
  2. Kategori penjual juga memiliki mayoritas usia yang sama, golongan usia 21-30 thn mendominasi dengan 55% dan 31-40 thn sebanyak 33%
  3. Persentase pembeli pria sebanyak 46%, wanita 53,7%, tetapi wanita mendominasi nilai transaksi dengan 60,5% sedangkan pria hanya 39,5%

Statistik selengkapnya bisa Anda lihat di presentasi di atas.

tokopedia 5 year ecommerce indonesia

 

tokopedia 5 year ecommerce indonesia tokopedia 5 year ecommerce indonesia tokopedia 5 year ecommerce indonesia

 

 

Sumber foto : Social media (Facebook, Twitter, Path)

 

Baca Juga

Data Dari Tokopedia Menunjukkan Dominasi Wanita Dalam Hal Berbelanja Online, Baik Sebagai Pembeli Maupun Penjual Online

Bagaimana Rasanya Pitching 2 Tahun dan Ditolak Terus ? @LiamTanu Co Founder @Tokopedia Membagi Pengalamannya

Menghadapi Persaingan ? Coba Bertarunglah Sebagai Buaya, Kata Founder Tokopedia

 

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Statistik Tokopedia Selama 5 Tahun Berkiprah di Ecommerce Indonesia

Baca selengkapnya di --> Statistik Tokopedia Selama 5 Tahun Berkiprah di Ecommerce Indonesia



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment