Monday 11 August 2014

Transaksi Dan Pembayaran Online, Peluang Bisnis Yang Tak Pernah Mati – Seiring dengan semakin berkembangnya budaya dan kebutuhan seseorang, berkembang pula berbagai peluang usaha yang menjadi solusi untuk mendapatkan dan memudahkan manusia dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhannya tersebut. Salah satu dari peluang usaha yang berkembang tersebut adalah bisnis transaksi dan pembayaran online.

Transaksi dan pembayaran online semakin berkembang seiring dengan berkembangnya sistem informasi dan teknologi yang ada, jika beberapa tahun yang lalu transaksi dan pembayaran tagihan masih dilakukan secara manual atau lewat Bank, kini jika ingin melakukan transaksi online atau pembayaran tagihan, seseorang tidak perlu lagi pergi ke ATM atau ke Bank, cukup dilakukan dari rumah dengan menggunakan PC atau Smartphone yang terkoneksi dengan internet.

Dengan adanya sistem teknologi yang memudahkan seseorang untuk melakukan transaksi dan pembayaran online tersebut tentu menjadi angin segar tersendiri bagi mereka yang memang sering dan rutin melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya, seperti membayar tagihan listrik, air, telepon, kredit rumah, mobil, sepeda motor maupun hanya sekedar mengisi pulsa HP.

Bagi mereka yang jeli, hal ini juga bisa menjadi sebuah ladang bisnis yang sangat menggiurkan dan tak pernah mati, bagaimana tidak, selama manusia masih membeli sesuatu barang atau jasa dan melakukan pembayaran, maka selama itu pula bisnis transaksi dan pembayaran online ini akan hidup dan semakin berkembang, mengikuti perkembangan sistem informasi dan teknologi yang ada.

Untuk menjalankan sebuah bisnis transaksi dan pembayaran online, Anda tak perlu susah payah membangun sistem dan servernya, cukup ikuti saja sistem dan server yang sudah ada dan Anda sudah bisa melayani segala macam transaksi dan pembayaran tagihan secara online melalui PC atau Smartphone yang terkoneksi dengan internet di rumah Anda.

Ada beberapa perusahaan yang melayani sistem transaksi dan pembayaran online ini, jika berminat Anda bisa googling melalui internet. Dengan pendaftaran yang begitu singkat dan tanpa ribet, Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis ini.

Peluang Bisnis Transaksi dan Pembayaran Online

  • Investasi

Untuk mulai menjalankan usaha transaksi dan pembayaran online tidak membutuhkan investasi yang besar, cukup dengan modal uang registrasi antara 100 sampai 250 ribu dan deposit secukupnya, Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis yang sangat menggiurkan ini dan bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pembayaran tagihan di seluruh Indonesia.

  • Lokasi

Tidak perlu lokasi khusus untuk menjalankan bisnis ini, cukup dikerjakan dari rumah melalui PC atau Smartphone yang terhubung dengan koneksi internet, tapi akan lebih bagus lagi jika Anda memiliki lokasi yang strategis dan bisa melayani kebutuhan pembayaran tagihan bagi orang orang di lingkungan sekitar Anda, karena semakin banyak orang yang bisa Anda layani tentu bonus dan komisi transaksi pun akan jauh lebih besar.

  • Sistem Pemasaran

Ada dua sistem pemasaran yang bisa Anda lakukan, yaitu secara online dan offline. Secara online, Anda bisa memberitahu dan menawarkan jasa pembayaran online melalui social media seperti FB, Twitter, Google+ dll, Anda juga bisa membuat website atau blog khusus tentang jasa transaksi dan pembayaran online yang sedang Anda jalankan selain itu promosikan jasa Anda melalui berbagai macam media iklan yang ada di internet. Untuk sistem pemasaran secara offline, Anda bisa membuat brosur atau beriklan di media lokal dan lingkungan sekitar Anda tentang bisnis transaksi dan pembayaran online yang Anda jalankan.

Dengan investasi yang tergolong sangat kecil dan potensi pasar yang sangat luas, bisnis transaksi dan pembayaran online ini sangat layak untuk Anda kerjakan sebagai sebuah bisnis jangka panjang yang akan menambah pundi-pundi rupiah bulanan Anda.

Selamat berbisnis, semoga bermanfaat…

 gdn online shop 03 Transaksi Dan Pembayaran Online, Peluang Bisnis Yang Tak Pernah Mati



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Transaksi Dan Pembayaran Online, Peluang Bisnis Yang Tak Pernah Mati

Baca selengkapnya di --> Transaksi Dan Pembayaran Online, Peluang Bisnis Yang Tak Pernah Mati



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment