Friday 26 September 2014

2. Honda Brio Satya – Pabrikan otomotif saling berambisi untuk menjadi penguasa di segmen mobil murah LCGC. Jika Suzuki dengan senjata Karimun Wagon R nya, maka PT. Prospect Honda Motor mengeluarkan senjata andalannya di segmen ini, yakni Honda Brio Satya.

Dikutip dari Suara, Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT. HPM,  menyebut bahwa hingga Rabu (24/9) lalu, pihaknya sudah menerima ratusan pemesanan untuk Honda Brio Satya. “Saya lupa angka pastinya,” katanya.

Tetapi dia bahkan yakin, penjualan varian mobil murah ini selama di IIMS akan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam penjualan selama satu bulan.

Sebelumnya, penjualan bulanan mobil ini mencapai 3000 ribu unit per bulan dan Jonfis menargetkan penjualan di IIMS akan berkontribusi hingga 50 persen.

“Plus minus 5 persen,” katanya.

Dapur pacu kendaraan ini menggunakan mesin 1.2 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC. Mobil ini dijual mulai dari harga Rp106.600.000 untuk tipe A Manual, Rp111.600.000 untuk tipe S Manual, dan Rp117.600.000 untuk tipe E Manual.

Meski demikian Honda tidak menawarkan diskon maupun potongan harga khusus bagi mobil tersebut selama IIMS.

—–>  Intro     1     2     3     4     5



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : 2. Honda Brio Satya

Baca selengkapnya di --> 2. Honda Brio Satya



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment