Sunday 28 September 2014

Ini Mobil yang Paling Murah dan Paling Mahal di Ajang IIMS 2014 – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014  telah berakhir. IIMS 2014 menjadi ajang pameran segala jenis mobil mulai dari yang paling murah hingga yang termahal.

Berdasarkan tempat arena pameran, produk mobil yang paling murah bisa ditemui di Hall A Jakarta International Expo Kemayoran, sedangkan yang paling mahal ada di Hall C.

Dikutip dari Tempo, mobil termurah di IIMS 2014 adalah Datsun Go+ Type D dari Nissan Motor dengan harga Rp 85,2 juta. Datsun Go+ Type D menggunakan mesin 1.200 ccfull injection dengan tenaga maksimal 75 tenaga kuda (hp) dan torsi maksimal 104 newton meter (Nm).

Sedangkan mobil yang paling mahal di ajang ini adalah The New Range Rover 5.0 Autobiography Long Wheelbase (LWB). Mobil impor dari Inggris ini dijual dengan harga Rp 5,5 miliar on the road. The New Range Rover 5.0 ini memiliki mesin V8 dengan kapasitas 4.900 cc dengan tenaga maksimal 510 hp dan torsi maksimal 625 Nm.

The New Range Rover 5.0, mobil SUV dengan harga selangit ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern pada sisi interiornya. Berbagai macam fitur interior modern yang terdapat pada mobil keren ini seperti, sistem navigasi, pengendali laju mobil di tanjakan (hill descent control), pengontrol traksi elektronik(electronic stability and traction control), hingga fasilitas hiburan tertinggi di kelasnya. Adapun bagian eksterior urban adventure vehicle ini masih mempertahankan karakteristik maskulin tapi elegan dengan desain floating roof yang jadi ciri khas mobil asal Inggris ini.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Ini Mobil yang Paling Murah dan Paling Mahal di Ajang IIMS 2014

Baca selengkapnya di --> Ini Mobil yang Paling Murah dan Paling Mahal di Ajang IIMS 2014



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment