Wednesday 24 September 2014

Dicuekin Pacar Gebetan Teman

Cewek sedang dicuekin pacarnya yang keasyikan nonton bola

Tips Agar Tidak Dicuekin Pacar – Pernah nggak sahabat Dicintai.com merasa dicuekin sama pacar? Pasti nyesek banget kan rasanya :D Kebetulan admin sendiri pernah mengalami nya. Padahal admin merasa nggak ada masalah apa-apa, tapi tiba-tiba admin dicuekin getu aja hmmmm.

Jika kamu merasakan hal yang sama dengan admin, jangan bersedih ataupun galau, karena kali ini admin akan bagi-bagi tips buat kamu sekalian yang sedang dicuekin pacar atau gebetan. Mau tahu tips nya? Yuk simak ulasannya berikut ini ;)

1. Selalu beri dia perhatian

Jangan cuekin dia terlebih dahulu. Biasanya dia cuek sama kamu, karena kamu nyuekin dia lebih dulu. Istilahnya mungkin dia balas dendam getu dech :mrgreen: Jadi, agar tidak terjadi cuek mencuek, sebaiknya selalu beri dia sebuah perhatian. Siapa sih yang nggak suka kalau punya pacar yang perhatian banget sama kita? :)

2. Jangan sakiti hatinya

Sebagai pacar dia, kamu seharusnya tau apa yang dia suka, dan apa yang dia benci. Dengan begitu maka kamu akan meminimalisir masalah dalam hubungan cinta. Paling-tidak kamu harus tau karakter si dia. Jangan sampai bikin dia sakit hati, murung, sedih, ngambek, marah-marah dll.

3. Jalin hubungan dan komunikasi yang baik

Pacaran adalah hubungan dua personal yang saling melengkapi. Jangan jadikan perbedaan sebagai pemisah, akan tetapi jadikan perbedaan tersebut sebagai pemersatu, dan saling melengkapi satu sama lain. Agar sebuah hubungan asmara bisa bertahan lama, maka jaga komunikasi dengan baik. Jangan suka ngediemin dia, apalagi mencuekin dia :)

Itulah sedikit informasi dan tips yang bisa admin share untuk anda tentang Tips Agar Tidak Dicuekin Pacar. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan terimakasih atas atensinya :)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Tips Agar Tidak Dicuekin Pacar

Baca selengkapnya di --> Tips Agar Tidak Dicuekin Pacar



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment