Saturday 27 September 2014

Benarkah Walk Out Demokrat Settingan Untuk Mendukung KMP ? – Ramadhan, Wasekjen Partai Demokrat telah membantah adanya tudingan sejumlah pihak bahwa walk out Partai Demokrat saat voting RUU Pilkada kemarin adalah sebuah settingan belaka. Lebih lanjut, Ramadhan menjelaskan bahwa Demokrat walk out karena 10 syarat yang diajukan tidak diakomodir.

“Kalau orang gak tahu ya akan pikir begitu (settingan). Tapi kan saya sebagian besar ada di sana. Posisi politik kami pilkada langsung dengan 10 perbaikan dan gak ada urusan dengan PDIP dan Koalisi Merah Putih (KMP),” katanya di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (27/9).

Dikutip dari Merdeka, Dia menegaskan posisi Partai Demokrat saat ini adalah independen, sama sekali tidak memihak Koalisi Merah Putih dalam voting RUU Pilkada lalu.

“Kami independen. Kami bebas aktif kami gak di bawah koalisi apapun,” katanya.

Dia sendiri mengaku tak tahu menahu mengapa setiap ada agenda Koalisi Merah Putih bendera Partai Demokrat selalu disertakan.

“Gak tahu saya. Kami gak di KMP gak di Jokowi,” katanya.

“Saya gak lihat ada yang seperti itu. Posisi kami gak di KMP gak di PDIP. Kami punya pilihan sendiri untuk itu,” katanya.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Benarkah Walk Out Demokrat Settingan Untuk Mendukung KMP ?

Baca selengkapnya di --> Benarkah Walk Out Demokrat Settingan Untuk Mendukung KMP ?



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment