Thursday 25 September 2014

Wisata Solo, Menikmati Suasana Sudut Kota di Solo City Walk – Kota Solo merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata di Indonesia. Berbagai macam tempat wisata tersedia di kota Solo mulai dari wisata budaya khas jawa, wisata kuliner, wisata religi sampai wisata belanja dan wisata sejarah juga tersedia di kota Solo.

Solo City Walk merupakan salah satu tempat wisata kota di Solo. Di Solo City Walk ini Anda bisa berjalan jalan menikmati sudut kota Solo dengan berbagai bangunannya yang khas dan suasana kota Solo yang berbeda dengan kota lain. Solo City Walk merupakan sebuah tempat atau area yang di bangun khusus untuk para pejalan kaki. Selain itu, tujuan di bangunnya Solo City Walk adalah untuk menyediakan ruang publik bagi warga kota Solo. Seperti apakah sebenarnya tempat wisata Solo City Walk ini ?

Berikut ini adalah beberapa informasi tentang tempat wisata Solo City Walk di kota Solo,

Lokasi tempat wisata Solo City Walk 

Solo City Walk ini bertempat di Jalan Slamet Riyadi, Solo. Panjang kawasan Solo City Walk sekitar 7 km.

Tempat wisata lain di sekitar Solo City Walk 

Adapun beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi ketika berada di Solo City Walk ini, antara lain adalah Museum Batik Danar Hadi, Taman Sriwedari, Solo Grand Mall, dan masih ada beberapa tempat lagi yang bisa Anda explore untuk menuntaskan acara wisata Anda di kota Solo.

Keindahan wisata

Di Solo City Walk ini pengguna kendaraan  bermotor di larang melewati area jalan ini. sebab, tempat ini di khususkan untuk para pejalan kaki saja. Di Solo City Walk ini terdapat tempat-tempat untuk Anda duduk jika lelah atau hanya sekedar untuk bercengkrama dengan teman-teman atau orang terkasih Anda. Di kanan kiri jalan terdapat taman dan juga pohon yang sangat rindang. Maka tidak salah jika Kota Solo ini mempunyai slogan the spirit of Java. Di tempat ini Anda bisa benar-benar menikmati setiap sudut kota Solo dengan mencicipi berbagai macam kuliner khas Solo yang tersedia di sini.

Di Solo City Walk, ketika pagi hari antara pukul 6 pagi sampai dengan pukul 9 pagi, pedagang kaki lima di kawasan ini berjualan di sepanjang jalan tersebut. Umumnya, mereka berjualan minuman dan juga makanan ringan untuk sarapan dengan menggunakan gerobak yang seragam. Di lokasi Solo City Walk ini akan sangat ramai pada saat akhir pekan di pagi hari. anda akan berjumpa dengan berbagai macam  komunitas yang ada di kota Solo.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Wisata Solo, Menikmati Suasana Sudut Kota di Solo City Walk

Baca selengkapnya di --> Wisata Solo, Menikmati Suasana Sudut Kota di Solo City Walk



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment