Saturday 27 September 2014

Dan Akhirnya Dunia pun Mengetahui #ShameOnYouSBY – Hasil sidang Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada) di senayan menimbulkan pro-kontra yang cukup masif di masyarakat. Sidang yang konon katanya para wakil rakyat tersebut telah memutuskan ke depannya para Kepala Daerah kembali dipilih oleh DPRD.

Tak pelak, hal ini menimbulkan kontroversi di masyarakat karena dinilai sebagai kemunduran bagi Bangsa Indonesia yang sudah menganut sistem demokrasi.

Tak hanya di dunia nyata, warga dunia maya, terutama di twitter pun bereaksi, Presiden SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat di-bully lantaran partai besutannya itu walk out saat paripurna. Hastag #ShameOnYouSBY di Twitter pun menjadi tranding topic sejak Jumat (26/9) dini hari.

Tak hanya menjadi trends di Indonesia, sudah hampir dua hari #ShameOnYouSBY menjadi tranding topic dunia, kini #ShameOnYouSBY masih bertengger di peringkat keempat.

Berikut ini kicauan warga twitter terkait dengan #ShameOnYouSBY

Pemerintah membiarkan ini demi memperkaya diri, akan memicu ulang terjadinya tragedi ’98 dan juga tragedi trisakti #ShameOnYouSBY,” tulis akun Twitter @Bryantokede Sabtu (27/9).

Apakah SBY tidak dituruti anak buahnya? Kalo ngerefer liat ajah bang ruhut yg ga mungkin melawan pak SBY, jelas sudah #ShameOnYouSBY,” kata akun Twitter @wahyudi_sudibya.

Apakah pilkada tak langsung juga akan lemahkan pemerintahan Jkw-JK seperti yg diharapkan penggagasnya? #ShameOnYouSBY,” kata @WimpieAriko.

And your name mr SBYudhoyono will always be remembered as the president who killed democracy. #ShameOnYouSBY, demikian tulis akun Yoas Nathan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Dan Akhirnya Dunia pun Mengetahui #ShameOnYouSBY

Baca selengkapnya di --> Dan Akhirnya Dunia pun Mengetahui #ShameOnYouSBY



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment