Friday 26 September 2014


newbie ijin ngasih masukan yak om buat ide market, mungkin bisa menggunakan sistem affiliasi.

contoh :

Pada portal register anda bisa ditambahkan url affiliasi dengan persyaratan user tersebut harus registrasi dahulu ke portal anda dan mengaktifkan sistem affiliasinya.

Setelah itu user mendapatkan link ( url ) affiliasi dan banner dari anda untuk di letakkan di websitenya, ketika user tersebut menaruh banner product anda di situs pribadinya, maka ketika banner tersebut di klik oleh pengunjung websitenya, akan menuju link affiliasi user tersebut dan ketika pengunjung situs tersebut mendaftar dan melakukan order product anda, maka secara otomatis user tersebut mendapatkan affliliasi ( misalnya 10 % ).

untuk sistem affiliasi ini, saran saya tidak perlu harus melakukan order terlebih dahulu product anda, cukup memiliki akun di portal anda dan mengikuti program affiliasi anda.

salah satu contoh yang sudah saya ikuti affiliasi di salah satu web hosting indonesia

www.masterweb.com / portal ( masterkey.masterweb.com ).


Kelebihan dari sistem market ini,

kita tidak perlu keluar cost lebih besar untuk recruitment marketing, sebagai start up pastinya mengocek dana yang lumayan banyak, dan dana tersebut harus kita gunakan sebaik mungkin.

Memiliki nilai plus, karena sistem affiliasi ini adalah atas kesadaran sendiri dari orang yang ingin mengikuti sistem affiliasi anda tidak ada yang dipaksa atau memaksa dalam mengikuti sistem tersebut.

mohon di koreksi dan maaf  ya kawan2 jika ada kata2 yang salah ;)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : #KopdarRpx : Bagaimana Sedikit Perubahan Pada Creative Ads Memberikan Perbedaan Besar Oleh @PeterKohar (Video)

Baca selengkapnya di --> #KopdarRpx : Bagaimana Sedikit Perubahan Pada Creative Ads Memberikan Perbedaan Besar Oleh @PeterKohar (Video)



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment