Thursday 25 September 2014

PT Garansindo Inter Global Adakan CSR dalam Ajang IIMS 2014Ramainya pengunjung event Indonesia International Motor Show 2014 tampaknya tak disia-siakan oleh PT Garansindo Inter Global. Melihat banyaknya antusiasme publik yang hadir pada acara tersebut, kegiatan CSR pun diadakan di sana untuk lebih menarik perhatian pengunjung.

Selama dua hari, yakni Senin (22/9) dan Selasa (23/9), PT Garansindo Inter Global memberikan edukasi kepada 50 orang lebih teman-teman disabilitas, dan 128 pelajar teknik mesin di ajang Indonesia International Motor Show 2014, Kemayoran, Jakarta.

PT Garansindo Inter Global Adakan CSR dalam Ajang IIMS 2014Pihak manajemen PT Garansindo Inter Global menegaskan, kegiatan tersebut tak hanya sekadar edukasi, tapi juga dalam rangka berbagi dengan sesama, memberikan motivasi, serta menghibur seluruh pengunjung IIMS 2014.

“PT Garansindo Inter Global untuk ketiga kalinya berpartisipasi dalam sesi khusus yang diberikan kepada para penyandang cacat dan pelajar serta seluruh pengunjung IIMS 2014 dalam bentuk edukasi mengenai produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles yang ditampilkan di IIMS 2014, serta berbagi informasi mengenai sejarah berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, dan Alfa Romeo,” ujar Francisca Prandayani, Senior Marketing Manager, PT Garansindo Inter Global.

Brand-brand mobil luxury CBU asal Amerika dan Italia ini memiliki ‘special legacy’, yaitu sejarah penciptaannya. Ambil contoh brand Dodge yang sudah berusia 100 tahun pada 1 Juli 2014 lalu, ada pula brand asal Italia, Fiat dan Alfa Romeo, semuanya telah mengambil peran yang penting sejak Perang Dunia I dan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat modern hingga kini,” lanjutnya.

PT Garansindo Inter Global Adakan CSR dalam Ajang IIMS 2014Presentasi tahun ini lebih menekankan pada sejarah brand Dodge yang telah berumur 100 tahun dan Alfa Romeo yang kembali di industri otomotif Indonesia. Kami tekankan pula mengenai konsep desain booth Fiat yang mencerminkan gaya hidup urban yang sesuai dengan temanya di Indonesia, “Una Vita Felice” atau “A Happy Life”.

Sesi product knowledge juga dilakukan terutama pada brand legendaris Jeep yang meluncurkan SUV atau mobil 4×4 pertama di dunia dan brand Chrysler yang memiliki pendiri bernama Walter P. Chrysler, sosok yang inspiratif dan terkenal dengan quotenya “if anybody can, I can”.

Sebagai catatan, pada tahun ini, ada lebih dari 100 penyandang cacat dan mahasiswa yang hadir ke booth Fiat-Chrysler di IIMS 2014.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : PT Garansindo Inter Global Adakan CSR dalam Ajang IIMS 2014

Baca selengkapnya di --> PT Garansindo Inter Global Adakan CSR dalam Ajang IIMS 2014



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment