Sunday 28 September 2014

#ShameOnYouSBY Hilang, #ShamedByYou Hilang juga dan Sekarang muncul #ShamedByYouAgainSBY – Untuk urusan dunia maya, Indonesia memang luar biasa, dengan pengguna internet yang sedemikian banyak, tidak sulit bagi para netizen di Indonesia untuk membuat sesuatu menjadi sebuah pembicaraan yang hangat di internet dan bahkan menjadi sebuah trending topic di dunia.

Termasuk juga tentang yang satu ini, #ShameOnYouSBY dan #ShamedByYou yang sudah2 hari ini menghilang dari trending topic worldwide atau dunia. Kini kembali muncul #ShamedByYouAgainSBY du twitter yang kembali menjadi trending topic dunia.

Dikutip dari Merdeka, Senin (29/9), tagar #ShamedByYouAgainSBY sudah digunakan sekitar 25 ribu kali di Twitter.

“#ShamedByYouAgainSBY is trending topic worldwide once more. Let the world knows the real you, Mr. @SBYudhoyono,” demikian tulis salah satu pengguna twitter dengan nama akun Vania Josica Ch, @vjosch.

“Buruk muka cermin dibelah #ShamedByYouAgainSBY,” tulis akun Peniel Gawei, @PGawei.

Pada beberapa hari sebelumnya, #ShameOnYouSBY secara mendadak hilang dari daftar trending topic worldwide (TTWW). Padahal sebelumnya, hashtag yang telah dicuitkan lebih dari 250 ribu kali ini sempat bertahan selama hampir 48 jam.

Baca lebih lanjut di #ShameOnYouSBY Mendadak Hilang dari Trending Topic Dunia

Menghilangnya #ShameOnYouSBY kemudian digantikan dengan #ShamedByYou. Minggu (28/9), pukul 00.30 WIB, #ShamedByYou menjadi trending topic worldwide dan berada di urutan ke lima.

Sekarang #ShamedByYou juga menghilang dan digantikan oleh #ShamedByYouAgainSBY, akankah hashtag ini juga akan menghilang ?



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : #ShameOnYouSBY Hilang, #ShamedByYou Hilang juga dan Sekarang muncul #ShamedByYouAgainSBY

Baca selengkapnya di --> #ShameOnYouSBY Hilang, #ShamedByYou Hilang juga dan Sekarang muncul #ShamedByYouAgainSBY



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment