Monday 29 September 2014

Jelang Laga PSG – Barcelona di Liga Champions, Maxwell Waspadai Duet Maut Messi – Neymar  – Laga di ajang Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan di Grup F Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (1/10/2014) pukul 01.45, seharusnya menjadi pertarungan yang ketat di jagat Eropa.

Tapi sepertinya duel yang seharusnya berjalan menarik itu tidak akan berjalan imbang mengingat kondisi PSG yang kehilangan bintang utamanya, Zlatan Ibrahimovic.

Maxwell, bek kiri PSG memberikan penilaian tersendiri terhadap tim tangguh dari Spanyol itu. Menurut Maxwell, Barcelona sedang berada pada kondisi terbaiknya dan menjadi sangat menakutkan setelah Duet penyerangnya bisa bekerja sama dengan baik, siapa lagi kalau bukan Messi dan Neymar.

Maxwell adalah mantan pemain Barcelona dan dini hari nanti PSG akan menjamu Barcelona di ajang Liga Champions. Maxwell sangat mewaspadai duet maut Messi dan Neymar.

“Barcelona sudah menemukan kemblai kekuatan mereka. Duet Neymar dan Messi bisa memberikan kejutan dengan semua kemampuan yang mereka miliki. Sangat mengerikan menghadapi pemain dengan level seperti itu, apalagi mereka juga bisa bekerjasama dengan sangat baik,” kata Maxwell yang dikutip dari Football Espana.

Meski mengakui kehebatan duet Barca itu, Maxwell sudah siap untuk menghadapinya. Maxwell cukup mengenal Messi dan Neymar serta punya sedikit resep untuk membatasi ruang gerak keduanya.

“Saya mengenal keduanya. Mungkin hal ini bisa membantu kami menghentikan Messi dan Neymar, meski mereka adalah pemain spesial. yang paling penting adalah tak boleh ada ruang kosong. Andai Messi dan Neymar tidak mengeksploitasi, maka pemain Barca yang lain yang akan melakukannya.”



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Jelang Laga PSG – Barcelona di Liga Champions, Maxwell Waspadai Duet Maut Messi – Neymar

Baca selengkapnya di --> Jelang Laga PSG – Barcelona di Liga Champions, Maxwell Waspadai Duet Maut Messi – Neymar



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment