Thursday 25 September 2014

Luar Biasa ! Bocah 8 Tahun Ini Punya Penghasilan Rp19 M dari Kegiatan Onlinenya – Usia 8 tahun, apa yang Anda lakukan saat masih seusia itu ? Mungkin Anda masih sangat bergantung kepada orang tua bukan ? Namun, Evan, seorang bocah kecil yang masih berusia 8 tahun sudah sangat mapan dan mandiri penghasilannya. Di rata-rata dalam setahun, Evan mampu sudah mampu menghasilkan sekitar USD1,3 juta atau sekitar Rp19 miliar hanya dari kegiatan online yang dilakukannya di internet.

Kegiatan online di internet ? Bagaimana caranya?

Dilansir dari BusinessInsider melalui Suara.com, Evan membuat berbagai macam kajian tentang mainan melalui kanal di YouTube dengan nama EvanTubeHD. Dalam kanal itu, dia berbicara tentang mainan terbaru. Sebuah media online Business Insider menyebutkan salah satu contoh kegiatan Evan melalui kanal Youtube nya, Evan dan ayahnya, Jared membuat video gerak lambat Angry Bird dan uang yang mereka terima ketika video tersebut sudah disebar di dunia maya akan langsung masuk ke investasi dan tabungan untuk masa depan Evan.

Dalam video itu, Evan berbagi layar dengan kakak dan juga ibunya. Bocah yang menjadi sensasi internet itu  punya banyak video yang sudah dipublikasikan. Jared mengatakan, mereka mempunyai tim penjualan yang didedikasikan hanya untuk menjual iklan dan juga tahu bagaimana cara bernegosiasi dengan merek dan juga pengusaha.

Evan sendiri tidak pernah merasa kikuk atau canggung dan malu malu ketika tengah berada di depan kamera. Dengan lancar dia menjelaskan kepada para penonton videonya tentang rekomendasi umur dari setiap mainan yang diulasnya. Salah satu bagian terbaik dari video Youtube nya tersebut adalah ketika wajahnya bersinar gembira saat membuka kotak yang berisi mainan-mainan baru.

Bocah kecil yang masih berusia 8 tahun itu menjadi bintang di YouTube dengan 750 juta viewers. Evan mendemondrasikan dan juga memberikan kajian tentang video games terbaru dan juga mainan bersama ayahnya, yang mempunyai perusahaan fotografi dan produksi video. Kajian itu menjadi hidup berkat kolaborasi antara Evan dengan sang ayah.

Anda tertarik melakukan seperti apa yang Evan lakukan ? Silahkan lihat di Channel Youtube Evan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Luar Biasa ! Bocah 8 Tahun Ini Punya Penghasilan Rp19 M dari Kegiatan Onlinenya

Baca selengkapnya di --> Luar Biasa ! Bocah 8 Tahun Ini Punya Penghasilan Rp19 M dari Kegiatan Onlinenya



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment