Monday 29 September 2014

TapBooty adalah aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang atau imbalan dengan menyelesaikan berbagai tugas secara online, seperti bermain game, menonton video, antara lain.

tapbooty-2

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Anggota TapBooty dapat mendapatkan uang atau imbalan dengan men-download aplikasi ke Apple atau perangkat Android. Setelah men-download aplikasi ke perangkat Anda, Anda diminta untuk menghubungkannya ke akun Facebook Anda. Jadi, untuk menggunakan aplikasi berikut Anda harus memiliki sebuah akun Facebook. Tapi ingat, Anda juga dapat membuat account boneka sengaja untuk aplikasi ini.

tapbooty-3

Setelah menghubungkan aplikasi ke akun Facebook Anda, Anda dapat mulai mencoba aplikasi lain dan bermain game. Pada dasarnya, saat Anda melihat aplikasi, Anda akan melihat daftar tugas yang dapat Anda menyelesaikan dan berapa banyak poin yang akan Anda dapatkan apabila Anda berhasil menyelesaikan pada tugas masing-masing. Beberapa tugas-tugas ini mencakup hal-hal seperti men-download atau mencoba aplikasi lain, menonton video atau bermain game. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengajak orang lain dan teman-teman untuk bergabung dengan program ini

 Bagaimana Anda dibayar?

Anda akan menerima poin setelah menyelesaikan tugas tertentu. $1 sama dengan 1.000 poin hadiah. Anda dapat melihat berapa banyak koin barang jarahan dan poin hadiah yang telah Anda kumpulkan. Namun, Anda tidak dapat menguangkan atau mendapatkan imbalan untuk koin rampasan, Anda harus mengubahnya menjadi poin hadiah dengan bermain dan memenangkan pertandingan.

tapbooty-4

Pembayaran dilakukan melalui Paypal, Amazon gift card, kartu Target, kartu Tango, kartu Best Buy, kartu Walmart, kartu Starbucks atau Facebook gift card. Untuk Paypal, Anda membutuhkan sejumlah akumulasi minimal 1.000 poin hadiah, sementara yang lain meminta Anda untuk memiliki minimal 5.000 poin hadiah, yang setara dengan $5. Tapbooty juga memberikan penghargaan kepada anggota mereka dengan 100 poin untuk setiap orang yang menjadi referensi Anda dan telah setuju untuk men-download aplikasi, ditambah 10% dari pendapatan seumur hidup mereka.

Sejauh ini, tampaknya ada sedikit keluhan dari orang-orang yang telah men-download aplikasi dan menggunakannya. Namun, penting Anda pahami bahwa, Anda tidak mendapatkan uang tetapi sebaliknya, Anda menerima koin barang jarahan. Koin tersebut merupakan alat yang akan Anda gunakan untuk bermain game lain agar Anda untuk menang poin hadiah. Kemudian Anda dapat menukarkan poin hadiah dengan uang tunai atau imbalan.

Kekhawatiran lain berkaitan dengan pelanggaran privasi pribadi karena Anda tidak hanya akan men-download aplikasi TapBooty saja tetapi juga aplikasi lain dari orang yang berbeda.

Baca juga:

10 Aplikasi Android untuk Web Developers

11 Aplikasi yang Membantu Anda Mengelola Email Internal dalam Percakapan

Bekerja Sehat dengan 5 Aplikasi Fitness untuk Android Anda



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Media Bisnis Online Indonesia

Baca selengkapnya di --> TapBooty – Selesaikan Tugas dan Dapatkan Hadiahnya



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment