Sunday 28 September 2014

Mahabharata Show, Awas ! Jakarta akan Menjadi Tempat Pertempuran Bharatayudha Pandawa dan Kurawa – Konser Mahabharata Show yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV sudah dipastikan tanggalnya, yaitu pada tanggal 3 Oktober 2014. Setelah memastikan tanggal Konser Mahabhrata Show di Indonesia, melalui akun twitter Panah Asmara Arjuna, sekarang pihak ANTV memberikan kabar soal kepastian lokasi pertunjukan tersebut.

Dikutip dari akun twitter Panah Asmara Arjuna, @panaharjunaANTV Mahabharata Show akan digelar di Gedung Archipel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara Mahabharata Show  akan dimulai pukul 18.15 dan disiarkan secara langsung di ANTV.

Tak hanya itu, ANTV juga membeberkan rencana bahwa mereka akan menggelar dua sesi Mahabharata Show untuk para penggemarnya di Indonesia. Dan setiap sesi memiliki durasi masing-masing.

Sesi pertama akan dimulai pada pukul 18.15 sampai 21.15, dan disiarkan secara langsung. Di sesi ini para pemain Mahabharata akan memakai kostum perang Baratayudha.

Sementara sesi kedua akan diselenggarakan pada pukul 22.00 sampai dengan selesai. Pada syuting kali ini, pemain akan memakai baju santai untuk taping acara yang akan ditayangkan pada 11 Oktober.

Tidak hanya waktu penayangan dan kostum yang berbeda, harga tiketnya juga akan berbeda.

Para pemeran serial Mahabharata yang akan datang dan konser Mahabharata Show adalah Para Pandawa, Duryudana dan Karna. tak pelak, Jakarta, tepatnya Taman Mini Indonesia Indah akan menjadi ajang pertempuran Bharatayudha antara Pandawa dan Kurawa, yang diwakili oleh Duryudana serta temannya Adipati Karna.

Baca juga: Foto Pemeran Mahabharata yang akan datang ke Indonesia. 

Anda siap menjadi saksi pertempuran mereka di Jakarta atau cukup menonton dari rumah saja ?



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Mahabharata Show, Awas ! Jakarta akan Menjadi Tempat Pertempuran Bharatayudha Pandawa dan Kurawa

Baca selengkapnya di --> Mahabharata Show, Awas ! Jakarta akan Menjadi Tempat Pertempuran Bharatayudha Pandawa dan Kurawa



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment