Wednesday 10 September 2014

Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Diluncurkan – Rabu dini hari atau Selasa 9 Spetember 2014 waktu setempat,  Apple secara resmi meluncurkan dua versi iPhone terbarunya, yaitu iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inci.

Dilansir dari laman Apple.com, “Dua iPhone ini jelas memiliki layar yang lebih besar, tetapi yang lebih penting, keduanya merupakan produk yang menakjubkan dalam setiap hal,” kata CEO Apple Tim Cook saat memperkenalkan kedua produk ini di California, Selasa (9/9/2014) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut adalah smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh Apple, dan mengusung chip A8 64 bit yang memiliki kecepatan 84 kali lebih cepat dari iPhone versi awal.

Selain kecepatan, hal terbaru lain yang dihadirkan oleh Apple pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut yaitu terletak pada sensor kamera, yang ditambahkan fitur “focus pixels” yang membuat auto fokus secara otomatis lebih halus dan juga lebih cepat.

Disisi lain pihak Apple juga menambahkan piranti lunak stabilisasi gambar untuk fungsi fotografi dan videografi, yang mampu meminimalisir blur foto akibat getaran tangan.

Selain itu terdapat juga “burst mode” pada kamera depan untuk membuat rangkaian foto selfie dengan cepat, demikian seperti dilansir laman web Usatoday.

Pada sisi harga, iPhone 6 mulai dibandrol dari harga USD 199 dengan sistem kontrak dua tahun. Dengan harga non kontrak tentu akan jauh lebih mahal dari itu, yang pasti diatas harga iPhone 5 saat ini.

Berapa ya kira-kira harga iPhone 6 dan iPhone 6 plus ini ketika sampai di Indonesia ?

Iphone 6

Peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 plus (image.reuters)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Diluncurkan

Baca selengkapnya di --> Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Diluncurkan



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment