Monday 22 September 2014

Wisata Malam di Gladhag Langen Bogan Solo – Jika Anda berada di kota Solo dan ingin sekedar menghabiskan malam, atau ingin mencari makanan khas Kota Solo? Anda bisa mengunjungi Gladhag Langen Bogan atau biasa dikenal dengan istilah Galabo. Gladhag Langen Bogan ini merupakan pusat wisata kuliner malam hari di kota Solo. Semuanya telah tersedia lengkap di tempat tersebut.

Berikut di bawah ini adalah beberapa informasi yang dapat saya bagikan kepada anda tentang Gladhag Langen Bogan atau Galabo sebagai pusat wisata kuliner malam hari di Kota Solo,

Lokasi

Gladhag Langen Bogan ini berlokasi di sebelah timur bundaran Gladhag, tepatnya sepanjang Jalan Mayor Sunaryo, Solo, yang persis berada di depan Benteng Trade Center dan juga Pusat Grosir Solo. Sedangkan sebelah utaranya berbatasan dengan situs bersejarah Beteng Vastenburg.

Perjalanan

Untuk menuju ke Gladhag Langen Bogan, Anda bisa langsung menuju ke Pusat Grosir Solo yang berada di Jalan Slamet Riyadi. Lebih mudahnya lagi, jika anda akan ke Kraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, anda akan melewati air mancur yang berada di tengah jalan. Gladhag Langen Bagon ini berada di sepanjang jalan dari air mancur tersebut menuju ke arah timur.

Keindahan wisata 

Banyak para wisatawan yang menutup harinya di Gladhag Langen Bogan ini. anda dapat duduk di kursi dan juga menikmati suasana Kota Solo pada malam hari yang sangat menyenangkan. Pada akhir pekan, Gladhag Langen Bogan ini akan semakin ramai kembali. Ada juga pertunjukan musik yang siap untuk menemani santap malam anda di Galabo, Solo.

Harga makanan

Makanan dan juga minuman yang di sajikan di Gladhag Langen Bogan ini berkisar antara Rp. 3.000,- sampai dengan Rp. 25.000,-.

Gladhag Langen Bogan ini menjadi penutup malam spesial anda di Kota Solo. Demikian informasi yang dapat saya bagikan kepada anda tentang Gladhag Langen Bogan sebagai pusat wisata kuliner malam hari di Kota Solo dan jangan lupa sambil mendengarkan lagu Bengawan Solo yang melegenda itu untuk semakin meresapi suasana malam Kota Solo.

wisata kuliner solo



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves


sumber : Wisata Malam di Gladhag Langen Bogan Solo

Baca selengkapnya di --> Wisata Malam di Gladhag Langen Bogan Solo



Share Artikel ini! »»

0 comments:

Post a Comment